Entri Populer

Jumat, 04 Maret 2011

gw

gw yg sekarang coba berubah,,gw mao merubah hidup gw jadi lebih baik lagi....gag kayak yang dulu,,,gw yg selebor....gag pernah merhatiin orang lain....apalagi merhatiin orang yang gw sayang,,,sekarang gw coba rubah hidup gw,,,gaya berpakaian gw,,,,,gaya bicara gw,,,,bukan maksud gw kepengen jadi orang yang sempurna,,,tetapi gw pengen nutupin kekurangan yang ada di dalem diri gw,,,dengan cara berubah lebih baik....toh semua kehidupan akan lebih baik jika penampilan juga baik kan???

gag ada salahnya ngerubah diri sendiri buat lebih setia,,,care,,,,n peduli sama orang yang gw sayang,,,,gw harus lebih respek,,,meskipun muka gw gag ganteng - ganteng amad sih,,,,tapi gw berusaha buat gag jadi playboy....karena bukan tipe gw yang punya pacar lebih dari satu di saat yang bersamaan,,,toh satu aja untuk di jaga belum tentu sanggup menjaga nya,,,,

tapi buat dia gw usahain apa yang gw bisa lakuin,,apa yang bisa gw laluin,,,pasti gw lakuin and gw laluin....semua karena JC n memel,,,

From heart with love
for memel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar