Entri Populer

Rabu, 02 Maret 2011

aq n memel...

gag pernah kebayang bisa kenalan lewat YM,,,
gag lama kenal dari say hi biasa,,,,sms an...coba tlp2.....

PDkt yg cukup singkat pun akhirnya terjadi.....gag pernah kebayang sih bisa pacaran sama orang yg bener - bener deket sama Tuhan...hmmmmmm....apa mungkin nih jawaban dari semua pertanyaan dan doa gw ya......tadinya sih cuman niat iseng buat kenalan cukup kenal aj....eh ternyata lama -  lama hati gw kerasa luluh sama dia.....gag tau gmn rasanya mpe bisa suka n sayang banget sama dia......

rasa - rasanya kalo pun waktu di puter kembali yg mao gw inget waktu dia nyanyi lagu close to you buat gw.....itu lagu asli enak banget....film nya juga bagus....

setelah jadian n dapetin hati dia....koq gw ngerasa seneng ya kalo terus - terusan deket sama dia....n kalo dia jauh rasanya kangen banget...pengen ketemu.......enak sih ketemu sama dia.....bisa becanda...iseng....hmmm....cuman untuk waktu sekarang gw lagi berfikir gimana caranya supaya emak nya setuju dia pacaran sama gw....

secara gw udh gk mao pacaran untuk ke sekian kali nya lagi....gw rasa sih udah cukup pacaran gw sampe mentok di hatinya dia aja....( dalam arti kata "yah gw pengen nya merit sama dia"),,,gpp sih biar pun nunggu waktu yg lama....penantian yang panjang pasti di jawab dengan indah koq akhirnya......

tadi dia bilang sama gw....katanya nanti ada waktunya dia marah....yah secara pribadi gw takut...gw takut kalo orang marahin gw...entah itu siapa pun...emak gw...bapak gw....nenek gw...kakek gw...tante gw.....keluarga dia.....atau pun dia.....
masalahnya kalo orang udah marah sama kita....itu tandanya kita gak bisa jaga perasaan atau kepercayaan nya dia......itu yang gw takutin....yah tapi sih gw berdoa mudah - mudahan aja dia marah sama gw gag parah - parah amad kesalahan yang gw buat.....

gw sayang banget sama dia.....bahkan kalo gw tau dia sakit....entah itu fisik atau hati....yah gw secara pribadi ngerasain sakit nya.....gak tau kenapa yah perasaan gw sama dia kalo mao bohongin dia gag pernah tega buat ngelakuin kebohongan,,apalagi buat nyakitin dia....yah itu sih kemauan gw....tapi kalo seandainya suatu saat nanti gw nyakitin dia tanpa gw sadar apa yg gw lakuin ke dia....sakit juga sih gw.....

huft....sayang banget sama memel....pengen buat memel seneng...gk sedih - sedih lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar