Entri Populer

Sabtu, 05 Maret 2011

from dream to be real

dari judulnya aja udah ketahuan jelas....dari mimpi...(bobo Mode On).....ZZZZzzzZZZzzzZZzZZZzzZzZz.......SSSSSSTTOPPP!!,,kita bukan mao bobo...tapi mao cerita tentang mimpi si memel....hahag,,,,gini ceritanya

(musik : dere...dedeng.....)

berawal dari sms mel,,,,mel kan mao ke gereja jam 5 sore....nah otomatis gw bangunin mel jam 1/2 5 donk....mayan buat prepare sama waktu berangkat ke gereja,,,1/2 jam gw pikir cukup lah.....hmmm,,,,gw coba - coba sms dia,,,kaga di bales,,,,akhirnya gw telepon,,,karena takut dia telat ato belom bangun,,,eh ternyata kecurigaan gw bener,,,dia blm bangun,,,kawkkakwkaw,,,,,,,,dengan suara lebay gw,,,yg berusaha membangunkan dia,.,,,alhasil dia malah suaranya lebih lemes dari gw,,,,akwkakwkaw,,,,,,,

gw coba usaha bilang,,,ayank bangun ayank,,,katanya mao gereja,,,dll lah gw usaha buat bangunin dia,,,,eh dia bilang besok aja gereja nya,,,yawdah,,,mao ngomong apalagi gw,,,,akhirnya dia bilang,,,gni,,"ayank - ayank,,,aku mimpi in ayank,,,"

bah,,dengan otak yang penasarann,,,gw coba - coba tanya sama dia,,emang mimpi apaan,,tadi nya sih dia cuman mao bilang mimpiin gw doank,,,eh lama - lama mungkin dia juga gak tega,,,denger suara gw yg memelas,,,memohon buat dia cerita,,,akhirnya dia cerita sama gw,,,,

wkwkkw,,,,

gni - gni dia bilang,,,aku mimpi kita punya rumah,,,,terus,,,terus,,,,katanya nanti aja ya di lanjut,,,hahhaha....

to be continued....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar